Sunday, July 14, 2013

Free Download Lagu Dan Video Clip Opick Feat Adiba - Terima Kasih Ayah

Free Download Lagu Dan Video Klip Opick Feat Adiba - Terima Kasih Ayah - Video Klip Opick feat Adiba Terima Kasih Ayah - Kali ini Sekedar Tahu Saja akan memposting artikel tentang Video Klip Opick feat Adiba Terima Kasih Ayah Ok langsung aja di simak.

Video Klip Opick feat Adiba Terima Kasih Ayah

Penyanyi lagu religi Opick menggandeng Adiba, putri almarhum ustad Uje untuk sebuah lagu religi di bulan Ramadhan 1434 Hijriyah.

Single terbaru Opick ini berjudul “Terima Kasih Ayah”. Single khusus ramadhan yang dirilis Opick bersama single “Ya Maulana” untuk album Maulana.

Opic yang juga pencipta lagu buat Adiba ini bernyanyi bersama. Suara khas nan merdu Adiba memberikan nuansa tersendiri pada lagu itu. Tentunya dibarengi dengan suara Opick yang sangat menyatu.

Single ini memang tak bisa terlepas dari kerinduan seorang anak untuk seorang ayah. Terlebih bagi Adiba yang masih pada suasana duka di bulan ramadhan pertama tanpa seorang ayah.

Pesan inti lagu ini dapat disimpulkan bahwa banyak kenangan yang tak bisa dilupakan seorang anak kepada ayahnya. Tak terkecuali bagi Adiba.

Video Klip Adiba feat Opick “Terima kasih Ayah”


Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel Video Klip Opick feat Adiba Terima Kasih Ayah, Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Video Klip Opick feat Adiba Terima Kasih Ayah Bermanfaat .. ^_^


0 komentar:

Post a Comment